RSS Feed

cinta ku ibarat serungkai tasbih..

Posted by Alrasya^Syidah

 Aku kembali di laman kesygan ku ini.. Insyaallah tentang kisah "BICARA CINTA", akan ku siapkn secepat mgkin kerna ku tahu ada insan-insan yg menanti sambungannya..tapi bukannya sekarang, kerana minda ku kekurangan idea buat masa ini. Maka dengan itu, bersabarlah kalian dlm penantian...
Hmm kali ini apa yg ingin aku coretkan untuk berkongsi..tentang diriku??? *_*


Langit tahu
betapa aku mencintaimu …
betapa aku merindukanmu …

berharap kau mengerti kasihku
berharap kau memahami kasihku
tataplah langit itu
maka bintang-bintang akan membisikimu

tentang diriku …
tentang cintaku …
sebab sayang dan kasihku hanya untukmu..


~sLs~ 




Serungkai tasbih adalah ibarat sebuah kehidupan..betulkan?? Cuba kita fikirkan..ianya bermula dan berakhir di titik yang sama. Bukan tasbih namanya, jika hanya terdiri dari satu butir. Bukan kehidupan namanya jika hanya satu dimensi. Kehidupan akan sempurna dan indah bila telah melewati serangkaian untaian butiran suka, duka, derita, bahagia, gembira, gagal, berjaya, pasang, atau surut.
Untuk melewati semua itu, kita perlukan keberanian, kesabaran, kekuatan, dan perjuangan untuk terus meniti, berjalan dan mendaki. Sebab, seperti tasbih yang melingkar, kehidupan  pun demikian. Kemana pun kita akan pergi dan berlari, tetap masih dalam lingkaran takdir Allah. Dari-Nya, kehidupan dimulai dan kepada-Nya akan berakhir.. 


C.I.N.T.A
Cinta adalah sisi lain yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan. Tasbih adalah keperluan yang diikat pada sebuah simpulan. Hal itu dilakukan agar butiran-butiran kecil dapat menyatu, saling bertautan, seimbang, dan bila dilihat tampak indah. Cinta juga akan menjadi indah jika diterima sebagai sebuah keperluan. Mencintai adalah perkara berat yang memerlukan keberanian untuk menerima yang dicintai dengan seikhlas hati. Sisi kelebihan, sudah pasti mudah menerimanya. Tapi, bagaimana sisi lainnya yang pasti ada : kekurangan, kelemahan. Semudah itukah menerimanya?Agar cinta juga menjadi abadi dan kuat, memerlukan kesediaan dua hujungnya untuk diikat dalam satu simpulan ikatan yang kukuh. Tanpa ikatan, tanpa simpulan yg kukuh, cinta akan terburai menjadi butir-butir egoisme yang tercerai berai.



Karena cinta adalah kebahagiaan, maka tak perlu ada air mata. Sebab, cinta adalah perjuangan, maka perpisahan adalah senyuman yang tertunda.
Cinta tidak pernah salah, sepanjang kita berani jujur, dan berani menjalaninya. Tentu dengan risiko yang harus kita tanggung.
Jika cinta kita adalah cinta sejati, maka cinta itu akan memimpin kita ke arah kebahagiaan dengan sendirinya. Tanpa paksaan, tanpa permasalahan, apalagi kepura-pura.
Jalan cinta adalah jalan rahsia yang tidak bisa dimengerti oleh siapapun, bahkan oleh yang mengalaminya sendiri.
Hanya Sang Pemberi Cinta yang tahu bahwa dua hati yang berdiri di belahan dunia yang berbeda bisa bertemu.
Hanya Sang Maha Cinta yang bisa menyatukan dua pribadi yang tumbuh dalam alam berlainan.

Aku merindukanmu sebagai belahan hati, penggenap hidup. Aku mencintaimu karena kutemukan cermin hidup di jiwamu. Aku tak kuasa menolak, sebab di pendengaranku terngiang ucapanmu, di penglihatanku terlihat wajahmu, dan di perasaanku tersimpan hatimu.


Rabbi …
jika cintaku Kau ciptakan untuk dia
tabahkan hatinya
teguhkan imannya
sucikan cintanya
lembutkan rindunya

Rabbi …
jika hatiku Kau ciptakan untuk dia
penuhi hatinya dengan kasih-Mu
terangi langkahnya dengan nur-Mu
bisikkan kedamaian dalam kegalauan
temani dia dalam kesepian

Rabbi …
kutitipkan cintaku pada-Mu untuknya
resapkan rinduku pada rindunya
mekarkan cintaku bersama cintanya
satukan hidupku dan hidupnya
dalam cinta-Mu
sebab, sungguh aku mencintainya karena-Mu..





~it's me~
  sLs

4 comments:

  1. Sapinakoko

    i suggets u to change ur back ground to a better color! tq

  1. Alrasya^Syidah

    why ya???

  1. Alrasya^Syidah

    why ya???

  1. ai_qirana

    SHIDAH..BCK GROUND YG BLUE CLOUR TU CAM LEBIH SESUAI....:)...LIKE THIS PART, CINTA IBARAT TASBIH...THATS TRUE